Pages

Selasa, 22 Mei 2012

Torres Siap Hengkang!

Torres Siap Hengkang!

Achmad Firdaus - Okezone
Senin, 21 Mei 2012 15:37 wib
Torres mencium trofi Liga Champions (Foto: Reuters)
Torres mencium trofi Liga Champions (Foto: Reuters)
LONDON - Gelar FA Cup dan Liga Champions ternyata tak membuat Fernando Torres betah di Chelsea. Bomber berjuluk El Nino ini bahkan dikabarkan siap meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea bisa dikatakan cukup sukses menjalani musim ini. Gelar FA Cup berhasil diraih usai menundukkan Liverpool 2-1. Sementara gelar yang paling prestisius, Liga Champions direbut The Blues usai menang adu penalti lawan Bayern Munich 4-3 (1-1).

Namun, di tengah euforia para pemain dan seluruh elemen tim, Torres justru bersedih. Bomber internasional Spanyol ini kabarnya kecewa dengan perlakuan klub yang hanya menjadikannya cameo bukan tokoh utama alias pemain inti.

Pada laga final di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dini hari kemarin, Torres hanya tampil sebagai pemain cadangan. Itupun pelatih Roberto Di Matteo menurunkannya pada menit ke-84 dan menginstruksikannya sebagai pemain sayap (bukan penyerang utama).

“Saya sangat kecewa ketika melihat susunan pemain inti, mungkin itu adalah kekecewaan terbesar dalam hidup saya,” ujar Torres, seperti disitat The Sun, Senin (21/5/2012).

“Saya tidak pernah merasakan hal ini dalam karier. Mereka tidak memperlakukan saya seperti yang saya harapkan. Mereka seperti tidak menginginkan saya seperti saat mereka membawa saya ke sini,” sambungnya.

“Kami sudah banyak berdiskusi dan kini musim telah usai. Kami akan kembali melakukan pembicaraan dan melihat apa yang terjadi di musim depan, sebab saya merasa tidak mendapatkan tempat yang saya inginkan dan saya tidak bahagia,” imbuh mantan bintang Liverpool dan Atletico Madrid ini.

“Hal yang ideal buat saya musim depan adalah, ada seseorang yang memeberitahu saya apa yang akan terjadi. Apa peran saya di tim, yang mereka harapkan dari saya dan kemudian mengevaluasi apakah itu pantas,” imbuhnya.

Tak hanya itu, kekecewaan striker 50 juta poundsterling (termahal di Inggris), kian menjadi lantaran pada babak adu penalti, dirinya tidak diberi kepercayaan sebagai algojo. Padahal, dia sudah meminta langsung kepada sang pelatih Di Matteo.

“Saya ingin mengambil tendangan penalti, tapi mereka tidak memperbolehkannya,” pungkas pahlawan Spanyol di Euro 2008 lalu. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar