Pages

Selasa, 22 Mei 2012

Lukaku: Saya Tak Layak Dapat Medali

Lukaku: Saya Tak Layak Dapat Medali

Rintani Mundari - Okezone
Senin, 21 Mei 2012 19:22 wib
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images)
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images)
LONDON – Euforia yang menyelimuti kubu Chelsea usai mengalahkan Bayern Munich secara dramatis di Allianz Arena, ternyata menyimpan kepiluan bagi salah satu punggawa The Blues.

Striker Chelsea Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya tak layak mendapat medali Liga Champions. Pasalnya selama kompetisi Liga Champions tak sekali pun ia membela The Blues, menyusul ketentuan UEFA yang menetapkan bahwa satu tim hanya diizinkan 17 pemain asing yang bertanding.

“Saya tidak layak untuk mendapat medali ini (Liga Champions), sangat sulit untuk menerimanya,” ucap pemain internasional Belgia itu, disitat Soccerway, Senin (21/5/2012).

“Saya bahkan sama sekali tidak menyentuh trofi itu, karena saya tidak ada dalam daftar skuad Chelsea. Saya tidak akan menyentuh apapun yang saya nilai tidak pantas,” sambungnya.

Pemain berusia 18 tahun itu kemudian mengecam mantan pelatih Andre Villas-Boas yang dianggap tidak bertanggungjawab. Pelatih berkebangsaan Portugal itu berjanji untuk menyertakannya dalam skuad Chelsea di ajang Liga Champions, sebelum pemecatannya pada Maret lalu. Namun, kenyataannya Lukaku hanya menyaksikan rekan-rekannya berjuang dari kejauhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar