Pages

Selasa, 22 Mei 2012

Taktik Conte Cocok untuk Dzeko

Taktik Conte Cocok untuk Dzeko

A. Firdaus - Okezone
Rabu, 23 Mei 2012 12:25 wib
Edin Dzeko (foto: Getty Images)
Edin Dzeko (foto: Getty Images)
MANCHESTER – Edin Dzeko memiliki masa kelam pada musim ini bersama Manchester City. Menurut sang agen Dzeko kemungkinan akan hengkang dan bergabung dengan tim yang memiliki karakteristik yang pas dengan dirinya.

Meskipun berhasil membawa The Citizens meraih trofi Premier League, bukan berarti Dzeko betah di Etihad Stadium. Faktornya adalah jarangnya Dzeko tampil selama musim ini. Tercatat dari 30 kali tampil pada musim ini, Dzeko hanya 16 kali tampil sebagai starter, sisanya hanya bertindak sebagai pemain pengganti.

“Dia (Dzeko) masih memiliki kontrak yang lama bersama City dan mengakhiri musim ini dengan baik. Meskipun, kami berharap dia akan bermain banyak,” ujar Sead Susic, agen dari Dzeko, seperti disitat Football-Italia, Rabu (23/5/2012).

Sang agen juga membicarakan bahwa beberapa klub menginginkan kliennya tersebut, namun ada satu klub yang dianggap cocok untuk Dzeko, yaitu Juventus. Menurutnya, Bianconeri memiliki permainan yang pas dengan karakter Dzeko.

“Dzeko akan sempurna untuk Juve. Mungkin Roberto Mancini salah dengan jarang menurunkannya. Dia menciptakan banyak gol. Tapi saya pikir dia akan ideal untuk taktik yang diterapkan Conte,” sambungnya.

Susic juga menyesalkan mengapa pemain internasional Bosnia tersebut gagal bergabung ke beberapa klub Serie A dua musim yang lalu. Susic juga membantah kliennya bakal memilih Anzhi sebagai pelabuhan berikutnya.

“Pada saat ini Milan maupun Juve tidak bisa mendatangkannya karena banderolnya yang terlalu tinggi. Bianconeri masih tertarik, begitu juga dengan Real Madrid. Kami akan berusaha untuk menerima apa yang akan diputuskan City, kemudian baru menemukan solusi. Anzhi, saya tidak berpikir dia akan pergi ke sana,” lanjutnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar