Pages

Rabu, 23 Mei 2012

"Tanpa Rooney, Inggris Tetap Menyulitkan"


"Tanpa Rooney, Inggris Tetap Menyulitkan"

Rabu, 23 Mei 2012 20:01 wib

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Wayne Rooney. (Foto: Daylife)
Wayne Rooney. (Foto: Daylife)
PARIS - Wayne Rooney dipastikan takkan membela Inggris di dua laga awal penyisihan grup Euro 2012. Meski begitu, Karim Benzema tetap menilai tim Tiga Singa sebagai tim yang membahayakan bagi timnya.

Seperti diketahui, Rooney terkena hukuman larangan bermain sebanyak dua laga usai terkena kartu merah. Hukuman tersebut terjadi usai Rooney menendang Midrag Dzudovic saat Inggris kontra Montenegro padai babak kualifikasi Euro 2012.

Dua laga yang akan dilewati oleh pemain Manchester United tersebut adalah pertandingan melawan Prancis dan Swedia. Inggris akan memulai laga perdananya melawan Prancis, 11 Juni mendatang.

Melihat kondisi tim Tiga Singa yang bermain tanpa Rooney, tidak membuat seorang Benzema merasa mudah dalam melakoni laga nanti. Pemain Timnas Prancis ini menilai bahwa banyak pemain lainnya yang sama hebatnya.

“Memang Inggris akan bermain tanpa Rooney. Tapi, ingat bahwa Inggris adalah tim yang besar dan selalu bermain di ajang yang besar pula,” ujar pemain Real Madrid ini seperti dilansir Sky Sports, Rabu (23/5/2012).

“Mereka memiliki pemain yang akan menggantikannya. Oleh karena itu, kami harus memberikan yang terbaik dalam laga tersebut. Sesuatu hal yang telah kami lakukan selama beberapa tahun ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar