Pages

Rabu, 23 Mei 2012

Fabregas Sarankan RvP Tetap Bersama Arsenal


Fabregas Sarankan RvP Tetap Bersama Arsenal

A. Firdaus - Okezone
Rabu, 23 Mei 2012 19:45 wib
Cesc Fabregas dan Robin van Persie (foto: Daylife)
Cesc Fabregas dan Robin van Persie (foto: Daylife)
BARCELONA – Gelandang Barcelona Cesc Fabregas berharap mantan rekan setimnya Robin van Persie bisa bertahan di Emirates Stadium. Seperti diketahui, RvP tengah diterpa banyak godaan menyusul datangnya transfer musim panas.

Apalagi RvP sedang haus trofi karena Arsenal telah puasa gelar sejak musim 2007 silam. Terakhir gelar yang berhasil digondol The Gunners hanyalah sebuah trofi Piala Liga. Bak gayung bersambut, Beberapa klub juga banyak yang ingin menampung RvP, sebut saja Juventus, Real Madrid, dan Barcelona.

“Sebagai penggemar Arsenal saya sangat senang jika (Robin) van Persie tetap di London untuk membantu Arsenal memenangkan gelar,” ungkap Fabregas seperti dilansir A Different League, Rabu (23/5/2012).

Fabregas sendiri pernah menjadi pemain Arsenal selama delapan musim (2003-2011). Pemain jebolanLa Massia ini akhirnya memutuskan untuk pulang kampung ke Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, Fabregas berharap RvP tidak akan mengikuti jejaknya. Karena Arsenal saat ini sangat membutuhkan perannya, yang juga bertindak kapten The Gunners. Apalagi musim depan Meriam London bakal kedatangan striker baru, Lukas Podolski yang direkrut dari FC Koln.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar